Press "Enter" to skip to content

9 Pelaku Curanmor berhasil diamankan

Polres Tanah Datar gekar Konferensi Pers terkait Penangkapan terhadap Tindak Pidana Curanmor yang sering terjadi di Tanah Datar. Ada 9 Pelaku Curanmor yang telah diamankan dengan catatan satu pelaku sudah diserahkan ke kejaksaan karena pelaku dibawah umur . Kedelapan Pelaku yang berjenis kelamin Pria ini terdiri dari 2 pelaku yang melakukan pencurian di wilayah Polsek Lima Kaum tanggal 25 November lalu, 2 pelaku yang melakukan aksinya tanggal 20 Desember dan 5 pelaku yang merupakan pengembangan dari Polres Bukittinggi.

2 pelaku yang dipolsek lima kaum adalah Curanmopr yang sebelumnya sudah dipublikasikan. 2 pelaku ini salah satunya masih berada dibawah umur. Pelaku berinisial PG(18 )dan HS(15) dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek. Pencurian yang dilakukan merupakan motor RX King yang terjadi di Malana Ponco nagari Baringin kecamatan Lima Kaum.
2 pelaku yang berlokasi di Lintau Utara merupakan Pencurian kendaraan bermotor dengan inisial F dan R. Kedua pelaku ini melakukan aksinya di Parkiran SMAN 1 Lintau Buo Utara Jorong Cubadak Randah nagari Tanjung Bonai kec Lintau Buo Utara. 2 pelaku awalnya melakukan aksi pencurian tersbut di parkiran luar SMA 1 Lintau Buo Utara dan mencuri motor tersebut dengan menggunakan kunci Palsu dengan membobolnya.Namun karena tidak hidup pelaku berusaha membawanya dengan mendorong dan menyembunyikannya. Pelaku ditangkap oleh sat reskrim Polsek Lintau setelah adanya saksi yang melihat bahwa ada 2 pelaku sedang membawa motor yeng dicuragai merupakan motor curian. Dengan Cepat Personil Polsek Lintau Buo Utara melakukan penyisiran dan tepatnya pukul 16.00 polsek berhasil menemukan pelaku dan motor curian yang mereka amankan. Diduga 2 pelaku ini berkomplotan di Payakumbuih dan hasil curian dijual ke Pekanbaru.

Sedangkan 5 pelaku lainnya adalah pengembangan atas penangkapan yang terjadi di Wilayah Bukitinggi di Polsek Banuampu. Pelaku yang berinisial D ditangkap oleh massa di bukittinggi ketika hendak melakukan pencurian. Setelah di interogasi ternyata pelaku juga merupakan komplotany ang telah teroganisir di wilayah Buktinggi dan Tanah Datar. Kemudian Polres Bukittinggi menghubungi polres tanah datar mengenai komplotan pelaku D yang ada di Tanah Datar.
Setalah berkoordinasi dengan Polres Bukittinggi, Hasilnya polres Tanah Datar berhasil mengamankan 5 pelaku yang merupakan komplotan dari pelaku D di bukittingi. Saat ini polres tanah datar masih melakukan pengembangan terhadap 5 pelaku ini karena diduga masih ada komplotan yang masih dilakuakn penangkapan.

“Saat ini barang bukti kendaraan atas 5 pelaku masih dalam pengembangan. Komplotan ini tergolong besar dan ada beberapa pelaku lagi masih dalam pengejaran. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tingkatkan kewaspdaan terhap kendaraan yang dimiliki.” Ujar Kapolres Tanah Datar saat memimpin Konferensi Pers Di Mapolres Tanah Datar.

n95 mask reusable singapore, peel off face mask blackheads, how often to replace respirator cartridge, 3m respirator mask singapore, face shield with dark flipdown lense, korean platinum face mask, 3m half face mask 6000 series, what are the projections on a coronavirus, n95 mask air pollution longest wear, 3m n95 particulate safety mask respirator, gas mask 3d model, japanese surgical mask ghost, 3m nexcare 8550 mask, best natural face mask, how many times can a medical paper face mask be used, what is organic respirator, coronavirus molecular biology, 3m dust mask 1 in filters, where do they sale face surgical mask, half face neck masks, amazon 3m mask n95 cool, football helmet face visor shield, fiberglass respirator protection, icon alliance dark helmet easy to change face shield, face dust mask respirator, best exfoliating face mask, nano armor face masks, sa face mask 5 for 15, comic face masks, surgical mask imprinted, what type of regulator is used in a full face scuba mask, what to put in an avocado face mask, industrial 3m mask, avon full face respirator m50 gas mask cbrn nbc protection small, walgreens catheters, canine coronavirus mortality rate, legend of zelda majoras mask gold dust,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.