Press "Enter" to skip to content

Ops Keselamatan di mulai

Mengawali minggu terakhir di bulan April, Kepolisian Negara Republik gelar Operasi Keselamatan 2019 di seluruh wilayah Republik Indonesia. Bagi kepolisian Resor Tanah Datar sendiri, Operasi Keselamatan di awali dengan Lat Pra ops yang telah di gelar pada sabtu kemaren (27/4) yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar.

Sedangkan pada senin ini (29/4), Polres Tanah Datar menggelar pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2019 di lapangan Mapolres Tanah Datar sekira pukul 08.00 wib. Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Tanah datar diikuti oleh Pasukan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP -Damkar berjumlah kurang lebih 350 personil.

Pada Operasi Keselamatan di Tanah Datar ini digelar mulai tanggal 29 April hingga 12 Mei selama 14 hari. Sasaran lebih mengutamakan pengendara yang menggunakan hp saat berkendara, yang sedang mabuk, pengendara yang kurang dari 17 tahun, kecepatan melebihi batas maksimal, melawan arus. Ada juga helm tidak berstandar SNI bagi Roda 2 dan tidak menggunakan Safety belt bagi roda 4.

Kami kepolisian akan mengutamakan tilang bagi pengendara yang melanggar aturan diatas. Karena ada pengendara yang masih tidak sadar akan keselamatan dalam berlalu lintas. Tertib itu tidak harus disaat polisi ada. Tetapi setiap menggunakan kendaraan harus selalu tertib. Sama halnya dengan berbuat baik. Berbuat baik itu tidak harus menunggu kita dilihat orang.
Semoga kita dapat menjadi pengendara yang tertib dalam berlaluli lintas. Tertib berlalu lintas demi keselamatan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.