Press "Enter" to skip to content

INOVASI KAPOLRES TANAH DATAR DI DUKUNG PENUH OLEH PEMERINTAH KABUPATEN TANAH DATAR

Pada hari Jumat, 22 Juni 2019, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Kab. Tanah Datar, telah diadakan rapat terbatas antara Polres Tanah Datar dengan Kepala OPD Kab. Tanah Datar Terkait dengan pemanfaatan bersama CCTV Polres Tanah Datar yang telah dipasang di beberapa titik di sekitar kota Batusangkar.
Rapat dipimpin dan dibuka oleh Kadis Kominfo Kab. Tanah Datar Drs. Abrar yang selanjutnya mempersilahkan Kapolres Tanah Datar yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasubag Hukum Polres Tanah Datar Iptu. M.R. Zen didampingi oleh Beno dan Hendra sebagai Tim IT Polres Tanah Datar. Iptu M.R. Zen dan tim dalam pemaparannya menyampaikan secara garis besar mengenai inovasi-inovasi yang telah dibuat oleh Kapolres Tanah Datar di bidang IT, tidak hanya terbatas untuk keperluan Polres tapi juga dapat memberi manfaat bagi Kabupaten Tanah Datar secara keseluruhan.
Selanjutnya disampaikan materi sesuai agenda rapat yaitu mengenai pemanfaatan bersama CCTV yang telah dipasang oleh Polres Tanah Datar. Pada akhir pemaparan disampaikan juga saran agar lebih memperbanyak titik-titik yang bisa terpantau oleh CCTV, dibangunnya suatu Command Center Satu Atap yang terdiri dari personil Polres, BPBD, Satpol PP dan intansi terkait lainnya, terakhir juga disaran agar Kabupaten juga memiliki suatu aplikasi yang dapat memberikan pelayanan publik, berita dan promosi Kabupaten Tanah Datar.
Selesai pemaparan, pimpinan rapat selaku Kadis Kominfo sangat mengapresiasi inovasi dan inisiatif yang telah dilakukan oleh Kapolres Tanah Datar dan berkomitmen untuk mendukung apa yang disampaikan. Selanjutnya, Kadis Kominfo mempersilahkan kepada masing-masing pimpinan OPD yang hadir untu menyampaikan pendapat dan sarannya.
Semua kepala OPD juga sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh AKBP. H. Bayuaji Yudha Prajas, SH selaku Kapolres Tanah Datar dan memberikan masukan agar kedepannya dapat lebih terjalinnya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Pemda dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di Tanah Datar dan juga mensukseskan program Smart City Kab. Tanah Datar. Kedepannya nanti, diharapkan dapat terwujud suatu Commad Center Satu Atap di Kab. Tanah Datar.
Pada kesempatan lain, Kapolres Tanah Datar menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan Polres Tanah Datar terkait pemanfaatan Teknologi Informasi dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif bertujuan untuk dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan pengunjung Kota Batusangkar dan Kab. Tanah Datar secara keseluruhan.
Kalau kita dapat memberi rasa aman di Kab. Tanah Datar ini, maka diharapkan akan bisa menarik minat investor di Tanah Datar dan juga dapat menarik lebih banyak lagi wisatawan yang mengunjungi Tanah Datar, dengan demikian tentu akan memperbaiki perekonomian masyarakat yang muaranya adalah perwujudan cita-cita kita bersama untuk mensejahterakan rakyat, ujar AKBP. H. Bayuaji Yudha Prajas, SH.

what kind of respirator for resin work, respirator for isopropyl alcohol, how to make a baking soda and water face mask, airsoft skull full face mask, what is happy and sad face mask, what order do i put on a face mask, custom motorcycle face mask, full face butterfly masks, are surgical mask good at filtering odors, do i need to use a respirator mask when spraypainting outdoors, surgical mask protect chemicals, custom half mask respirator, wizard of oz face masks, aduro face mask settings, a supplied air respirator provides air to the wearer, sunscreen face masks, best cold weather face mask for not breathing cold air, agents of shield ruby why the duck face, comfortgel blue full face cpap mask by respironics, bandit respirator mask, how to make clear slime without face mask ot soap, high temperature face shield price, best korean dust mask, kefir mask how much can u use it face mask, do you have to be clean shaven to wear a paper dust mask, 3m household half face mask respirator protects against, what are the requirements in the silica standard for respirator use, neon dragon face mask pink hair music anime video thing, halyard tecnol fluid shield pfr95 n95 particulate filter respirator, buy p100 respirator mask locally, rip it face mask sun visor, antiviral mask vs n95 mask, viral filter mask n95, why do people wear face masks to raves, airline respirator limitations is what, what is cucumber face masks, what do different types of face masks do, face shield for biker, mask respirator rc203, face shield replacement visor harbor freight,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.