Press "Enter" to skip to content

Sertijab di Lingkungan Polres Tanah Datar

Polres Tanah Datar melaksanakan Uparaca serah terima jabatan di lapangan Mapolres Tanah datar, Kamis (5/7) sekira pukul 08.30 wib.Acara tersebut di pimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas. SH selaku Inspektur Upacara. Upacara tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada minggu yang lalu. Ada 3 perwira yang dilantik yaitu AKP Purwanto SH.MH. menjadi Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, dan Ipda Evi Hendri Susanto. SH menjadi Kapolsek Tanjung.
Sedangkan Perwira yang menjabat jabatan sebelumnya dimutasikan ke di dalam dan luar daerah Tanah Datar. AKP Edwin SH. MH menjabat Auditor 1 Itbid 1 Itwasda Polda Sumbar dan Iptu Aditiawarman menjadi Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Tanah Datar.
Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang kenangan para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.”Mutasi ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya.”ujar Kapolres Tanah Datar saat diwawancarai oleh media.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.