Press "Enter" to skip to content

Narkoba

Kamis tgl 14 November 2019 sekira pukul 15.00 WIB, telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Shabu .

Yang TKP nya adalah di Teras Rumah milik  Inisial Sy Di jorong lompatan Nagari Barulak Kec.Tanjung Baru Kab. Tanah Datar.

Dengan nama inisial pelaku nya adalah

UJ

umur 32 thn,

Alamat Jor. Lompatan Nag. Barulak Kec.Tanjung Baru Kab. Tanah Datar.

 

Dan barang bukti yg dapat di sita adalah sbb  :

 

  1. 1(satu) buah plastik yg berisikan diduga Narkotika Jenis Sabu .
  2. 5(lima) buah plastik yg diduga berisikan bekas serbuk narkotika jenis Sabu.
  3. 2(Dua) Bungkus Plastik bening yang diduga digunakan untuk pembungkus Narkotika Jenis Shabu.
  4. 1(satu) buah dompet
  5. 1 (Satu) buah sendok pipet
  6. 1 (satu) buah sarung tangan
  7. 1(satu) Unit Handphone merek Samsung Warna Hitam.

 

Adapun kronologis penangkapan:

Berawal pada hari Kamis tanggal 14 November 2019 petugas Satres Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pelaku Inisial  UJ sering menggunakan dan mengedarkan Narkotika Golongan I jenis Shabu, dgn Info tersebut dilakukan  penyelidikan dg cara  menyamar sebagai pembeli (UNDER COVER BUY) kepada Pelaku Inisial UJ untuk bertransaksi dipinggir jalan di jor. Lompatan Nag. Barulak Kec. Tanjung Baru, sehingga pelaku Inisial UJ dapat ditangkap dan setelah dilakukan Penggeledahan ditemukan Barang Bukti disekitar Tkp yaitu satu buah sarung tangan yg di dalam nya ada 1(satu) buah dompet pembungkus yg mana dalam plastik plastik tersebut terdapat 1 plastik yg berisikan sabu dan 5 buah plastik yg ada sisa sisa Narkotika jenis Sabu  dan barang bukti yg ditemukan tersebut benar diakui pemilik nya inisial UJ yg ia simpan di teras rumah milik Inisial Sy tanpa sepengetahuan pemilik rumah.

 

Penangkapan dan penggeledahan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba beserta anggota dan disaksikan oleh Ketua pemuda dan warga sekitar, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.