Press "Enter" to skip to content

Masih ada masyarakat yang memandang sebelah mata mengenai masker

Tanah Datar terapkan 4 Lokasi cek poin di seputaran kota Batusangkar. Tujuannya yitu menitikberatkan kepada masyarakat yang tidak patuh dalam aturan PSBB seperti, Penumpang yang melebihi 50 % kapasitas normal penumpang kendaraan. Contoh untuk mobil yang tipe sedan biasanta bisa menampung 5 orang sekarang hanya boleh 3 orang, serta kendaraan roda dua yang biasanya bisa menampung 1 penumpang sekarang tidak diperbolehkan kecuali mengangkut barang.

Sedangkan di 6 lokasi perbatasan jalur masuk Tanah Datar, kegiatan menitik beratkan pemeriksaan kesehatan serta masyarakat yang ingin memasuki daerah Tanah Datar. Kendaraan yang diperbolehkan masuk ada kendaraan yang mengangkut kebutuhan pokok serta kebutuhan lainnya. Sedangkan bagi masyarakat yang masuk Tanah Datar karena mudik akan didata dan nantinya sesampai di rumah disarankan untuk isolasi diri

Untuk kegiatan Edukasi , Himbuan dan Sosialisasi difokuskan untuk masyarakat yang berada di lokasi perbelanjaan. Kegiatan ini memastikan masyarakat untuk selalu memakai masker saat berbelanja dan tidak terlalu lama saat keluar rumah. Sesegera mungkin untuk kembali kerumah masing-masing.

Pada Hari kedua pelaksaanaan PSBB, masih ada msayarakat yang belum memakai masker dengan alasan rumah dekat dan lain sebagainya. padahal masker ini merupakan suatu hal yang penting bagi kesehatan.

woodworkweb dust mask, custom motorcycle face mask, medical face masks lips, respirator safety video, rite aid cotton gloves, fortnite drift dust mask, what respirator to use for conversion varnish, nexx xr2 dark smoke face shield, when to replace respirator, n100 respirator, 3m respirator mask parts, black surgical mask, 3m full face mask 68p71, p3 disposable respirator, wearing a mask for allergies, n95 respirator for infection control, surgical mask is a disposable respiator, when did surgical mask start wearing, rip it softball face mask, how long can you stay underwater with a full face snorkel mask, air filter mask home depot, 3m respirator tear offs, n95 mask 07048, duck bill respirator mask, how to keep overspray off respirator, what to do after you take a face mask off, when to put face mask on, medical face masks, what is the best clay mask for face, best price face mask azure hemo and hyaluronic, how often suoild you use a mask on your face, ffp1 and ffp2 level,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.