Press "Enter" to skip to content

Polri kawal pembagian bansos

Polres Tanah Datar bersama dengan jajaran kodim 0307 Tanah datar dan Kejaksaaan Batusangkar kawal pembagian sembako yang disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tanah Datar. Hal ini merupakan dampak akibat dari pandemi Covid-19 yang masih membayangi Indonesia termasuk seluruh dunia.
Senin(11/5), Wakil Bupati Tanah Datar Bapak H. Zuldafri Darma. SH didampingi personil Polri dan TNI mengunjungi salah satu posko permbagian bansos yang ada di lima kaum yaitu di kantor Wali Nagari Parambahan. Wabup berserta insntansi penegakkan hukum melakukan pengecekkan guna saat pembagian bantuan benar-benar tepat sasaran.

Bansos yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu sebelumnya sudah dilakukan pendataan oleh Dinas Sosial. Jadi inshaallah pembagian yang dilakukan tepat sasaran. Namun jikalau masih ada masyarakat yang kurang mampu masih belum mendapatkan bantuan maka sesegera mungkin untuk koordinasi ke kantor walinagari terdekat dengan membawa ktp.

Pembagian yang dilakukan dilakukan keseluruh wilayah kabupaten tanah datar dalam bentuk beras sebanyak 20 kg per KKnya.

Semenjak adanya aturan PSBB yang diberlakukan di beberapa wilayah Indonesia termasuk Sumbar, memang perekonomian dan mata pencaharian masyarakat mengalami penurunan yang sangat drastis.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.