Press "Enter" to skip to content

Polres Tanah Datar siap mengawasi penerapan “New Normal”

Bersiap menghadapi tatanan kehidupan baru atau “new normal” Polres Tanah Datar bersama dengan jajaran instansi di wilayah kab tanah datar secara masif memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat Tanah Datar. Dengan disegerakannya aturan new normal, masyarakat nantinya akan di wajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan disaat beraktifitas keluar rumah.

Kebijakan yang diambil ini bertujuan untuk mendisiplinkan kebersihan masyarakat dan tentunya mengembalikan aktivittas perekonomian yang sebelumnya sangat terganggu akibat pandemi covid-19. New normal ini nantinya akan mengutamakan protokol kesehatan di semua lini, baik itu di bidang ekonomi, pelayanan, serta kegiatan lainnya.

Walau Sumbar masih menunjukkan peningkatan terhadap pasien positif covid-19, namun itu juga di barengi dengan tingkat kesembuhan yang bertambah setiap harinya.

Untuk Tanah Datar sendiri, 3 hari sebelumnya angkaa pasien postif masih bertahan di angka 11 dan hingga hari ini tidak ada penambahan. Yang menjadi penambahan adalah di pasien yang sembuh. Hari ini dikabarkan ada satu pasien Tanah Datar yang dinyataka sembuh dari covid-19.

Hasil ini lah yang mendasari untuk diterapkan new normal di kab tanah datar.

Polres Tanah Datar nantinya aklan menyiagakan personil di pusat perbelanjaan bersam dengan TNI, Satpol PP dan Dishub serta instansi lainnya untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehaatan. Untuk Pusat Kota Batusangkar ada Pasar Serikat Batusangkar yang diawasi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.