Press "Enter" to skip to content

Pejabat Utama Polda Sumbar Kunjungi Pos Pengamanan Adaptasi Kebiasaan Baru Simpang Kandang Pasar Raya

TNS – Melihat kesiapan personel dalam memberikan pengamanan di Pasar Raya Padang dalam adaptasi kebiasaan baru, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar berkunjung ke Pos Pengamanan Adaptasi Kebiasaan Baru Simpang Kandang Pasar Raya, Rabu (22/7) siang.

Pejabat yang berkunjung diantaranya Dirsamapta Polda Sumbar Kombes Pol Tafianto Eko Atmojo, Kabid Humas Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, S.Ik, dan Kabidkum Kombes Pol Nina Febri Linda, SH.

Dalam kunjungannya, Dirsamapta Kombes Pol Tafianto melihat langsung kesiapan personel dalam melaksanakan tugas di Pos Pengamanan tersebut.

Selain itu, Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu juga menyempatkan untuk melihat langsung angkutan kota (angkot) Kota Padang yang membawa para penumpang dalam masa adaptasi kebiasaan baru, dan sesuai dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kepada para petugas yang berjaga, Kabid Humas mengingatkan agar selalu bersikap humanis dalam memberikan teguran maupun imbauan kepada masyarakat yang akan masuk ke seputaran Pasar Raya Padang.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.