Press "Enter" to skip to content

Hari Jadi Polwan ke 72, Kapolda Sumbar : Saya Bangga dengan Polwan di Sumbar

TNS – Setiap tanggal 1 September para Polisi Wanita (Polwan) di Republik Indonesia memperingatinya sebagai hari jadi (lahir) Polwan. Dan untuk tahun 2020 ini, para Polwan merayakan ulang tahunnya yang ke 72.

Untuk di Polda Sumbar, berbagai inovasi dan prestasi telah dilakukan oleh beberapa Polwan, seperti mendapatkan juara dibidang olahraga dan berinovasi dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif dengan menjadi seorang Bhabinkamtibmas.

Menanggapi hal itu, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Polwan yang bertugas di jajaran Polda Sumbar.

“Saya merasa bangga sekali dengan Polwan yang ada di wilayah Sumatera Barat dengan prestasi-prestasinya saat ini,” kata Kapolda Sumbar usai melaksanakan syukuran Hari Jadi Polwan di Mapolda Sumbar, Selasa (1/9).

Didampingi Pakor Polwan Polda Sumbar AKBP Widya Aziz, Kapolda menyebut bahwa berbagai prestasi kejuaraan telah dilakukan oleh para Polwan sehingga mengharumkan nama Polri dan Polda Sumbar.

“Yang kita tahu berbagai kejuaraan-kejuaraan, penugasan di luar negeri dan banyak kiprah yang dilakukan oleh Polwan. Semoga Polwan terus mengharumkan nama organisasi Polri,” ujarnya.

Dikatakan Kapolda, dengan kehadiran Polwan tersebut, seluruh kegiatan banyak terbantu dan juga bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kemudian, Irjen Pol Toni berharap kepada para Polwan di Sumatera Barat terus mendukung organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya di wilayah Sumbar (Polda Sumbar).

“Terus berkiprah dan membawa nama harum Polda Sumbar,” pungkasnya.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.