Press "Enter" to skip to content

Pengamanan Pengundian normoe urut paslon

Polres Tanah Datar laksanakan pengamanan terhadap Rapat Pleno Terbuka KPU Tanah Datar dalam rangka pengundian dan pengumuman nomor urut peserta pemilihan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021 -2026, Kamis (24/9) di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Batusangkar.

Sebanyak 20 Personil dikerahkan untuk mengamankan jalalnnya rapat tersebut. Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi secara langsung memimpin rapat Pleno dan dihadiri lengkap 4 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berlaga pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020. Termasuk masing-masing seorang Liaison Officer (LO) dan 2 orang utusan partai pendukung yang menjadi perwakilan dari setiap pasangan mengingat aturan protokol kesehatan

Sebelum dimulainya kegiatan, baik itu yang akan memasuki gedung harus melaksanakan protokol kesehatan seperti cek suhu dan mencuci tangan.

Selepas acar dibuka Paslon memulai pengambilan nomor antri untuk pengambilan nomor urut dimulai dari Paslon Eka Putra-Richi Aprian (antrian 2), Betti Shadiq-Edytiawarman (antrian 3), Jon Enardi-Syarudin (antrian 4), dan Zuldafri Darma-Sultani (antrian 1).

Hasilnya Paslon Zudafri Darma berpasangan Sultani dan peroleh nomor urut 1, kemudian Eka Putra Richi Aprian peroleh nomor urut 3, dilanjutkan Betti Shadiq – Edytiawarman dan peroleh nomor urut 4, serta Jon Enardi – Syafrudin peroleh nomor urut 2. Yang hasil nomor urut diketahui setelah dibuka secara bersamaan.

Kegiatan ini juga bersamaan dengan penyerahan pengawalan pibadi dari Polres Tanah Datar kepada keempat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati. Penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK, M.Si yang turut hadir dalam Rapat Pleno tersebut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.