Press "Enter" to skip to content

Konferensi Pers Akhir Tahun. “Rata2 menurun”

Polres Tanah Datar gelar Konferensi Pers akhir tahun 2020 di MapolresTanah, Rabu (30/.12) sekira pukul 09.00 wib.

Acara Konferensi Pers digelar bersamaan dengan Launching Aplikasi Police Line Polres Tanah Datar dengan mengundang seluruh jajaran forkopimda dan wartawan yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Tahun 2020 yang penuh rintangan dan cobaan, tak menyurutkan rasa optimis anggota untuk tetap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Pada release yang disampaikan Kapolres, Polres Tanah Datar bisa berbangga hati dengan jumlah kasus yang dinilai menurun drastis. Kenapa tidak. Pada 2020 angka gangguan kamtibmas berada di angka 152 atau menurun sebanyak 53% dari tahun sebelumnya mencapai 329. Kasus yang patut digaris bawahi adalah penganiayaan dan cabul. Kasus ini menjadi penyumbang terbesar ditahun 2020.

Narkoba juga menjadi musuh terbesar bagi Kab Tanah Datar. Walaupun kasus narkoba menurun sebanyak 5 kasus, namun jumalh nya masih diangka luar biasa yaitu kasus 40 kasus. Hal ini menjadi PR bersama .Bukan hanya Polres, namun seluruh masyarakat.

Kapolres juga mengatakan bahwa, menurunnya data disetiap kasus disebabkan pandemi covid 19 yang membuat masyarakat wajib untuk menerapkan protokol kesehatan. Dan semoga diharapkan pandemi ini segera berakhir di tahun 2021.

“semoga ditahun 2021 kita dapat berkerja lebih baik lagi dan sinergi antara instansi serta masyarakat semakin solid aaminn. ” harapan Kapolres Tanah datar saat Konfrensi Pers.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.