Press "Enter" to skip to content

SELAMAT DAN TERIMA KASIH

ebanyak 52 Anggota Polres Tanah Datar mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat.
Upacara kenaikan pangkat mereka dilaksanakan tepat setelah pelaksanaan apel pagi hari Kamis (31/12) di lapangan Apel Mapolres Tanah Datar dengan tetap menerpakan protokol kesehatan

Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si menyampaikan bahwa kenaikan pangkat anggotanya ini dikarenakan mereka telah mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab dengan dedikasinya kepada kesatuan kepolisian.Selain itu mereka juga telah memenuhi syarat untuk kenaikan pangkat.

Dari 51 anggota yang naik pangkat ada 12 perwira dan 40 bintara yang berdinas diwilayah hukum polres tanah datar.
Upacara dihadiri oleh Kapolsek sejajaran polres tanah datar dan para anggota polres tanah datar. “Kami ucapkan selamat kepada anggota yang mendapat kenaiakan pangkat satu tingkat lebih tinggi semoga dengan kenaikan ini menjadi lebih amanah dan tentunya bekerja dengan semangat.”ujat Kapolres saat pembacaan amanah upacara.


Setalah Upacara dilanjutkan dengan pemberian reward kepada personil polres tanah datar yang telah meraih penghargaan bagi Polres Tanah Datar. Kemudian di susul dengan pelepasan purnawiran yang akan pensiun dari institusi kepolisian.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.