Press "Enter" to skip to content

Siapkan Mental & Fisik

Polres Tanah Datar bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar gelar Pembinaan dan Latihan terhadap Calon anggota Polri Tahun 2021 di Aula Kantor Bupati Kab Tanah Datar, (22/2). Dibuka oleh Bupati Tanah Datar diwakili oleh Staff Ahli Bapak Nusirwan dan acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanah Datar diwakili Wakapolres Tanah Datar, serta kepala dinas terkait dan PJU Polres Tanah Datar.

Tetap menerapkan protokol kesehatan,kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari peserta binlat sebanyak 60 peserta dari 216 yang mendaftar. Mereka diberi arahan dalam menghadapi test penerimaan Polri terpadu yang akan dibuka pada beberapa bulan lagi. Hal ini merupakan modal bagi calon Anggota polri yang bercita-cita sebagai abdi negara, nusa dan bangsa.

Dalam sambutannya, Wakapolres menekankan agar seluruh peserta binlat agar jangan mudah percaya akan iming-imingan lulus menjadi polisi dengan imbalan uang. Kami dari Kepolisian serta Panitia tidak menerima dan menawarkan imbalan dalam bentuk apapun baik tu Korupsi ataupun Suap. Saat Ini penerimaan Polri Bersih, Tranparan dan Akuntabel.

Selain itu, mereka dihimbau untuk selalu terapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan binlat mengingat penyebaran covid-19 yang masih tinggi. Gunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.