Press "Enter" to skip to content

Polres Tanah Datar amankan jalannya kegiatan penyerahan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar

Polres Tanah Datar amankan jalannya kegiatan penyerahan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar, Sabtu( 27/2) Indo Jolito. Bapak Eka Putra. SE dan Bapak Richi Aprian SH. MH yang merupakan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Datar periode 2021-2026 akan di serahkan secara simbolis dari tokoh adat Lintau dan Rao-rao kepada LKAAM Tanah Datar.

Sebelumnya beliau telah dilantik oleh Gubernur Sumbar di Auditorium Gubernuran Sumbar pada Jumat kemaren.
Hari ini, dimulai pukul 8 pagi, kegiatan dimulai dengan pelepasan adat dari masing-masing daerah. Bapak Eka Putra. SH dilepas dari tokoh adat IX Koto dan Bapak Richi Aprian SH. MH dilepas dari Adat Rawo-rawo sungai tarab.

Mengingat penyebaran covid-19 masih tinggi, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sedangkan untuk tamu undangan yang masuk hanya tamu yang memiliki undangan. Masyarakat hanya dihimbau untuk melepas Bupati dan Wakil Bupati dari daerah masing –masing.

Sebanyak kurang lebih 40 personil dikerahkan untuk mengamankan 2 lokasi kegiatan yaitu indojoliti dan gedung nasional. Sedangkan untuk daerah Tanjung Bonai dan Rawo-rawo diamankan oleh polsek masing-masing.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.