Press "Enter" to skip to content

240 Vial Vaksin Covid-19 dikawal Polres Tanah Datar

Dengan pengawalan ketat aparat kepolisian dari Polda Sumbar dan Polres Tanah Datar, 240 vial vaksin Covid-19 gelombang kedua telah sampai di Tanah Datar, Rabu(3/3)

Kali ini, sasaran untuk vaksinasi tahap II akan ditujukan kepada jajaran TNI, Polri, Pelayanan Publik seperti Satpol PP dan Damkar, Perhubungan, Dinas Catatan Sipil, Dinas PMTSP Naker, ASN, Guru, Pedagang Pasar, tokoh agama, DPRD dan pejabat negara.

Sekretaris Daerah Bapak Irwandi meninjau langsung penerimaan vaksin Covid-19 dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah membantu pengamanan vaksin sehingga sampai di Tanah Datar.

“Terima kasih kepada jajaran Polri dan pihak terkait lainnya sehingga distribusi Vaksin Covid-19 dapat berjalan baik, sehingga seperti yang disampaikan buk Kadis, esok telah bisa dilaksanakan vaksinasi,” ujarnya.

Pada Tahap ini, polres tanah datar menerima kesempatan untuk menerima vaksin selama 3 hari yang dimulai pada kamis ini hingga sabtu depan. Ada sekitar kurang 220 personil polri yang akan divaksin. Hal ini merupakan bentuk keseriusan anggota polri menyukseskan program vaksinasi menuju Indonesia Sehat,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.