Press "Enter" to skip to content

SWAB Masal Dan Penyemprotan Disinfektan di Lapas Kelas II Batusangkar

Kamis (06/05), Telah dilaksanakan SWAB masal kepada Warga Binaan Rutan kelas II Batusangkar terkait adanya warga binaan dan pegawai dan Penyemprotan Disinfektan di Lapas Kelas II Batusangkar.

Kegiatan ini dilakukan karena berdasarkan Hasil Laboratorium Fakultas Kedokteran UNAND Laboratorium Biomedik (Riset Terpadu) Pusat Diagnostik dan Riset Penyakit Infeksi di Padang pada hari Rabu (05/05) menyatakan bahwa terdapat Pegawai Lapas sebanyak 9 orang dan Warga Binaan 44 orang yang terkonfirmasi Positif Covid -19.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmat Hari Purnomo S.I.K M.Si dengan didampingi Jajaran Forkopinda Kabupaten Tanah Datar.

Sehubungan dengan adanya Petugas Lapas / Sipir yang terpapar Covid-19 dalam masa isolasi mandiri, Penjagaan Lapas Kelas II Batusangkar dipertebal oleh Personel Polres dan Kodim 0307 Tanah Datar untuk 14 hari kedepan.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kegiatan Swab dan Penyemprotan Disinfektan di Lapas Kelas II Batusangkar berjalan dengan aman dan kondusif.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.