Press "Enter" to skip to content

Sat Binmas Polres Tanah Datar Laksanakan Pelatihan TOT

Kamis (29/04), Sat Binmas Polres Tanah Datar Laksanakan Pelatihan TOT, Operator Binmas Online System (BOS V.2) untuk Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanah Datar.

Kegiatan di buka oleh Kasat Binmas Polres Tanah Datar AKP Mira Eka Putra dan dilanjutkan dengan pemberian pelatihan oleh operator Briptu Sandy Kurniawan kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang berjumlah 45 (empat puluh lima) Personil.

Adapun tujuan kegiatan Pelatihan TOT, Operator Binmas Online System (BOS V.2). yaitu untuk sebagai Pelaporan oleh seluruh Anggota Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Tanah Datar, yang mana Aplikasi BOS V.2. sebagai pelaporan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di Nagari masing-masing.

sebagaimana 7 kegiatannya Wajib Harian Bhabinkamtibmas.
1.Door to Door Systm (DDS)
2.Deteksi dini
3.Problem Solving
4.Layanan kepolisian
5.Giat desa atau kelurahan
6.Pembinaan Komunitas atau ormas
7.Pembinaan Siskamling.

Aplikasi BOS V.2. sebagai pelaporan oleh Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres Tanah Datar dalam melaksanakan tugas di Nagari masing-masing sebagaimana 7 Giat Wajib Harian Bhabinkamtibmas.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kasat Binmas Polres Tanah Datar menutup kegiatan pelatihan ini dengan menyampaikan kepada seluruh Bhabinkamtibmas sejajaran dalam melaksanakan tugas di Nagari masing-masing agar selalu melaporkan 7 Giat Wajib Harian Bhabinkamtibmas mengunakan Binmas Online System (BOS V.2).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.