Press "Enter" to skip to content

Tim Sat Res Narkoba Amankan 3 (Tiga) orang Laki-laki Diduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika, Polres Tanah Datar Laksanakan Pers Release

Jum’at (04/06), Polres Tanah Datar laksanakan Pers Release dalam hal keberhasilan Tim Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar Mengungkap kasus dugaan tindak pidana penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis Shabu dan Daun Ganja Kering Pada hari Kamis (03/05) dini hari.

Kegiatan berlangsung dengan pembacaan Release dari Wakapolres Tanah Datar Kompol Eridal. S.H.

Wakapolres Tanah Datar menerangkan “Sebelumnya Tim telah melakukan penyelidikan dan mengetahui bahwasanya terduga tersangka BA (31) dan OTP (30) diduga akan mengedarkan Narkotika jenis daun Ganja Kering di wilayah Kec. Tanjuang Bonai. Menanggapi informasi tersebut, tim melakukan pengintaian dan menemukan bahwasanya kedua terduga tersangka tersebut sedang melintasi jalan raya Lintau – Payakumbuh di Jor. Tanjuang Modang dengan menggunakan Mobil jenis Mitsubitshi Colt T. Tim langsung melakukan penyetopan dan melakukan penggeledahan badan dan mobil yang mana ditemukan 6 (enam) paket besar dan 1 (satu) paket sedang diduga narkotika jenis daun ganja kering didalam mobil yang di kendarai oleh kedua terduga tersangka tersebut”.

“selanjutnya kami mengintrogasi kedua terduga tersangka tersebut dan mendapati informasi bahwasanya mobil yang digunakan untuk membawa ganja tersebut merupakan milik terduga tersangka A (39), yang mana juga merupakan DPO dalam kasus penyalahgunaan Narkotika ini”. Tambah Wakapolres.

“Kemudian tim langsung mendatangi rumah milik terduga tersangka A yang kemudian langsung mengamankan dan melakukan penggeledahan badan dan rumah, yang mana tim menemukan kaca pirek yang didalam nya terdapat butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu didalam kotak rokok sampoerna serta 1 set alat hisap shabu / bong. Dalam pelaksanaan penggeldahan disaksikan oleh wali jorong dan ketua FKPM”.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan pers release ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.