Press "Enter" to skip to content

Wakapolri kunjungi Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II UNP dan Isolasi Mandiri Kampung Nelayan

TNS – Usai tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si mengunjungi Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP), Selasa (3/8) sore.

Kunjungan tersebut didampingi Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Wagub Sumbar Audy Joinaldy, Forkopimda Sumbar, rombongan kunker Wakapolri dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Saat tiba di Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK UNP, Wakapolri bercengkrama dengan pasien positif Covid-19 dengan video call.

Selanjutnya, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono dan rombongan berkunjung ke rumah isolasi di Kampung Nelayan, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Sama halnya saat kunjungan di Rumah Sehat Covid-19 di Kampus II FIK UNP, Wakapolri juga berkomunikasi dengan pasien positif Covid-19 dengan video call.

Pada kesempatan tersebut, Komjen Pol Gatot Eddy juga memberikan motivasi dan menyemangati warga yang positif Covid-19. Kemudian, Wakapolri juga menyerahkan bingkisan untuk tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 yang isolasi.(*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.