Press "Enter" to skip to content

Polsek Lintau Buo Utara Gelar Vaksinasi Massal Di Kantor Wali Nagari Tapi Selo

Senin (12/10), Polres Tanah Datar yang di komandoi oleh Polsek Lintau Buo Utara menggelar Vaksinasi Massal di Kantor Wali Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara.

Kegiatan ini masih dalam rangka upaya kepolisian untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi bagi masyarakat diseluruh wilayah di Indonesia.

Sebelumnya, Kapolsek Lintau Buo Utara IPTU Finot, S.H beserta Bhabinkamtibmas Nagari Tapi Selo telah memberikan sosialisasi kepada masyarakat Nagari Tapi Selo tentang pelaksanaan Vaksinasi hari ini.

“Sebelumnya saya bersama bhabinkamtibmas telah memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan vaksinasi hari ini, saya mengharapkan masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi dalam meningkatkan imunitas tubuh serta mencegah terpaparnya virus corona yang sudah menjadi pandemi di daerah kita ini” Ujar Finot.

Adapun sasaran dalam pelaksanaan vaksinasi ini ialah para Ibuk-ibuk penerima PKH di wilayah Nagari Tapi Selo.

Sebagai petugas dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini adalah Tim Vaksinator Polres Tanah Datar yang terdiri dari personil polres Tanah Datar serta 5 (lima) orang tenaga kesehatan.

Personil Polsek Lintau Buo Utara juga turut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini.

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, pelaksanaan vaksinasi kali ini pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.