Press "Enter" to skip to content

22 Lokasi Vaksin Di Gelar Di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar

Sabtu, 30/10-21 Polres Tanah Datar menggandeng Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar mengadakan vaksinasi massal dengan menggelar dua puluh dua lokasi di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar dengan mengusung tema Sumbar Sadar Vaksin ( SUM DAR SIN ) .

Pelaksanàn vaksinasi kali ini selain Tim Polres Tanah Datar juga di dukung oleh Tim Medis T Dinas kesehatan Kabupaten Tanah Datar , dan PMI Tanah Datar .

Berbeda dengan pelaksanaan vaksin sebelumnya , guna meningkatkan animo Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi kali ini disediakan berbagai Door Prize menarik mulai dari hadiah hiburan sampai ke hadiah utama berupa sepeda motor.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini di Pantau langsung oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar antara lain Sekda Tanah Datar , Ketua DPRD , Kajari , Ketua Pengadilan Negeri , DANDIM 0307 , Kapolres Tanah Datar , serta Kepala Dinas Kesehatan .

Kita targetkan 6000 warga akan mendapatkan suntik Vaksin Pada giat SUMDARSIN ini , dengan harapan dengan perolehan angka ini akan dapat mendongkrak prosentase vaksinasi warga Tanah Datar , guna menuju Masyarakat sehat , ekonomi Tangguh , serta terbebas dari covid 19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.