Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Launching Pelaksanaan Lomba SUMDARSIN untuk Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun Di Wilkum Polres Tanah Datar

Kamis (03/02), Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si melaksanakan Launching pelaksanaan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) untuk Vaksinasi Anak umur 6-11 Tahun di Wilkum Polres Tanah Datar.

Kegiatan Launching ini dilaksanakan di UPT SD 01 Lima Kaum dan turut dihadiri oleh Jajaran Forkopimda Kabupaten Tanah Datar.

Acara dimulai dengan pelaksanaan Zoom Meeting bersama Bapak Kapolri pertanda dimulainya Lomba Sumdarsin serentak di seluruh daerah di Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Balon oleh Kapolres Tanah Datar beserta Jajaran Forkopimda pertanda dimulainya pelaksanaan Lomba SUMDARSIN untuk Vaksinasi Anak Umur 6-11 Tahun Di Wilkum Polres Tanah Datar.

Kegiatan di akhiri dengan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Anak umur 6-11 Tahun oleh Kapolres beserta Jajaran Forkopimda yang dilaksanakan di UPT SD 01 Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar.

Adapun untuk Lomba SUMDARSIN untuk Vaksinasi Anak Umur 6-11 tahun ini berlangsung selama 14 hari, dimulai tanggal 03 Februari s/d 17 Februari Tahun 2022.

#polrestanahdatar
#humaspolrestanahdatar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.