Press "Enter" to skip to content

Merajut Sinergi dengan Awak Media, Bidhumas Polda Sumbar Gelar Kemitraan

TBNews Sumbar – Dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi dengan awak media baik cetak, online maupun elektronik, Bidhumas Polda Sumbar menggelar acara kemitraan, Senin (15/8/2022) di Lantai 4 Mapolda Sumbar.

 

Dalam kegiatan itu, Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.H, S.I.K, M.Si mengawali dengan memperkenalkan diri sebagai Kabid humas Polda Sumbar yang baru.

 

Dalam sambutanya, Kabid Humas Polda Sumbar menyampaikan agar selalu menjalin sinergitas dengan baik antara Bidhumas Polda Sumbar dengan awak media serta tidak ada terjadi masalah, hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Bidhumas harus bersinergi.

 

Lebih lanjut kabid humas menyampaikan, Bapak Kapolda Sumbar juga berharap jangan sampai ada masalah antara anggota Polri dengan awak media.

 

“Rekan-rekan awak media bisa membantu mensinergikan antara anggota Polri,”katanya.

 

Selain itu, Kabid humas Polda Sumbar juga menyampaikan program kedepannya untuk setiap diakhir statemennya akan menyampaikan imbauan kepada masyarakat.

 

Program yang juga Motto Kabid humas itu merupakan imbauan yang berisikan “Mari menjadi polisi baginya sendiri, menjadi polisi bagi keluarga nya, dan menjadi polisi bagi lingkungan nya”.

 

Hal ini disampaikannya karena sangat bermanfaat bagi masyarakat, “untuk itu diminta kepada awak media agar senantiasa memberitakan Motto ini,” katanya.

 

Dalam kegiatan kemitraan itu, Kabid humas Polda Sumbar didampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Afriyani, S.H dan Kaur Penum Kompol Idha Gusmara, S.Ikom, M.Kom serta diikuti staf Bidhumas Polda Sumbar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.