Press "Enter" to skip to content

Tim Tarantula Sat Res Narkoba Polres Tanah Datar Amankan Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Golongan I Jenis Shabu

TANAH DATAR – Pelaku Penyalahgunaan Narkotika ditangkap Tim Opsnal Tarantula.

 

Dibawah pimpinan Kasat Resnarkoba AKP Yaddi Purnama SH Tim Opsnal Tarantula Satresnarkoba Polres Tanah Datar ini kembali berhasil menangkap 1 (satu) orang laki-laki berinisial AD (41) warga Jorong Gurun Kecamatan Sungai Tarab yang diduga sebagai pelaku tindak pidana penyalah gunaan Narkotika golongan I Jenis Shabu.

 

Penangkapan terhadap terduga pelaku tersebut terjadi pada hari Kamis, 08 September 2022 di rumah miliknya Jorong Gurun Nagari Gurun Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar tampa melakukan perlawanan.

 

Dengan disaksikan Ketua pemuda setempat dan warga pada diri pelaku, Tim berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket sedang dan 5 (lima) paket kecil narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening.

 

Tidak hanya itu, tim juga mengamankan 1 (satu) buah kaca pirek serta 1 (satu) set alat hisap Shabu dari terduga pelaku.

 

Menurut AKP Yaddi keberhasilan terhadap penangkapan pemilik barang haram ini tidak terlepas dari andil impormasi yang disampaikan Masyarakat kepada beliau selaku Kasatresnarkoba.

 

Selanjutnya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya terduga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Tanah Datar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.