Press "Enter" to skip to content

Selamat Kasi Humas

Selasa (13/12), Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, SIK. M,Si. pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat yang terkena mutasi di Polres Tanah Datar sekira pukul 08.00 wib.

Jabatan yang diserahterimakan adalah Jabatan kapolsek rambatan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Gusrizal, sekarang dijabat oleh Iptu Saifuddin. Beliau merupakan mantan Kasat Intel Polres Padang Panjang dan pernah juga berdinas di Polres Tanah Datar. Untuk Iptu Gusrizal sendiri, saat ini akan menjabat Jabatan baru yaitu Kasi Humas Polres Tanah Datar.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tanah Datar selaku Pimpinan Upacara mengucapkan terima kasih kepada Iptu Gusrizal dan semoga di tempat yang baru, beliau memberikan pengabdian terbaik seperti apa yang telah beliau pimpin dan berikan di Polsek Rambatan”

Kepada Iptu Saifuddin selaku kapolsek rambatan yang baru, Kapolres Tanah Datar mengucapkan selamat dan semoga dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat khususnya diwilayah Rambatan.

Upacara Sertijab ini diikuti dengan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta Integritas. Hal ini bertujuan agar para pejabat yang baru bisa memberikan integritas yang baik dalam bertugas.

Diakhir acara ditutup dengan ucapan selamat oleh Kapolres Tanah Datar dan seluruh anggota polres tanah datar. “ Mutasi ini adalah hal yang wajar dalam organisasi. Itu bertujuan untuk pembinaan karier personel dalam berdinas di kepolisian” ujar Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.