Press "Enter" to skip to content

Kapolres Pimpin Upacara Purna Bhakti Personil Polres Tanah Datar Yang Sudah Memasuki Masa Pensiun Selama Tahun 2022

Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si memimpin Upacara Purna Bhakti di Lapangan Apel Polres Tanah Datar.

Adapun personil yang di laksanakan Upacara Purna Bhakti ini adalah Personil Polres Tanah Datar yang sudah memasuki masa Pensiunnya selama tahun 2022.

Ada sebanyak 16 personil Polres Tanah Datar yang terdiri dari 15 personil polri dan 1 orang ASN yang melakukan Purna Bhakti pada kegiatan dimaksud.

Selanjutnya, Personil yang memasuki Purna Bhakti tersebut juga di berikan Piagam serta Cinderamata dari seluruh Personil yang di wakili oleh Kapolres Tanah Datar beserta Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Datar.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan serta Ucapan Terimakasih dari Kapolres kepada ke-16 orang Personil tersebut.

“Saya mewakili seluruh Personil Polres Tanah mengucapkan Selamat dan Terimakasih kepada Personil yang telah memasuki masa Purna/pensiun nya yang selama ini telah membantu kami dalam melaksanakan tugas di Polres Tanah Datar ini.” Ujar nya.

Selanjutnya Kapolres juga menambahkan untuk tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh personil Polres Tanah Datar maupun dengan Instansi Kepolisian ini.

Kegiatan ini di akhiri dengan pelepesan dengan Pedang Pora yang di laksanakan oleh Perwira Polres Tanah Datar.

#polrestanahdatar
#humaspolrestanahdatar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.