Press "Enter" to skip to content

sebanyak 31 personil polres mendapatkan kenaikan pangkat setinngkat lebih tinggi

Sabtu (31/12), Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si sekira pukul 08.00 wib, pimpin Upacara Korps Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanah Datar di Lapangan Apel Polres Tanah Datar.

Ada sebanyak 31 personil Polres Tanah Datar yang diberikan penghargaan kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2023. Personil tersebut terdiri dari 11 Perwira dan 20 Bintara.
Dalam amanatnya, Kapolres Tanah Datar selaku Pemimpin Upacara menyampaikan kepada Personil yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk menunjukkan profesionalisme kepolisian, dengan semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya dan kesatuan mengucapkan selamat kepada personil yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Semoga hal ini akan lebih baik memantapkan rasa tanggung jawab saudara sekalian dalam melaksanaka tugas yang saudara emban sehari-hari.” Ujar kapolres.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian selamat dari Kapolres serta PJU dan Personil kepada para personil yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut.

#polrestanahdatar#humaspolrestanahdatar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.