Press "Enter" to skip to content

Pelaku Curanmor Diamankan Mapolsek Lima Kaum

Polres tanah datar menggagalkan pencurian sepeda motor yang dilakukan 2 pelaku yang masih berusia muda. Pelaku diketahui berinisial PG (18) dan HS (15). Kedua Pelaku beralamat di Nagari Sungai Jambu dan nagri Batu Basa kecamatan Pariangan. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Lima Kaum untuk dilakukkannya penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini terjadi pada hari Minggu, 25 November 2018 sekira pukul 05.30 Wib. Tepatnya Di Gudang Cabe Jl. M. Yamin Jorong Malana Ponco, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar. Berawal dari Korban yang bernama Nasrizal panggilan Nas sedang berada di dalam rumah nya datang saksi Pgl PENDI memberitahukan kepada korban bahwa saksi barusan bertemu dengan orang yang sedang mendorong sepeda motor RX KING BA 6508 EE,Warna Ungu yang merupakan milik korban dan satu orang lagi sedang mengiringi diatas sepeda motor dari belakang.

Mendengar ucapan saksi korban mencoba melihat sepedamotornya ada di gudang, namun alangkah terkejutnya korban, ternyata sepeda motor yang biasanya diletakkan di gudang samping rumahnya sudah tidak ada lagi dan saat itu juga korban bersama dengan saksi pgl Pendi mengejar pelaku yg tidak begitu jauh dari lokasi. Dengan cepat korban dan saksi berhasil menangkap pelaku dan pada saat itu juga datang polisi yang sudah melaporkan sebelumnya.

Kemudian Pelaku diamankan kepolisian dari masyarakat agar tidak terjadinya main hakim sendiri. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Lima kaum untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

anabolic steroid weight loss, tapeworm eggs as diet pills, stomach pain weight loss fatigue, how do older men lose weight around their stomachs, what happened to 50 cent with his extreme weight loss, effective protein shakes for weight loss, how does hormone repkacement therapy affect weight loss on keto diet, best weight loss pills 2018 usa, lost season 1, how many calories should i eat to loose weight, how many keto diet pills should i take every day, savannah guthrie weight loss, st agnes required weight loss program, using phentermine to lose weight, video aerobic exercise weight loss, how to make a body wrap for weight loss, sugar blocker side effects, what not to eat to lose weight fast, keto recipes using light coconut milk, fat bullets, how much weight can you lose by eating an apple a day, how a teenage girl can lose weight quickly, the weight loss cure ebook, what supplements should i take for weight loss, took two months to lose weight on keto, dim pills weight loss, weight loss exton pa, best most effective weight loss supplement, cortisol support for weight loss, dtc medical weight loss reviews,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.