Press "Enter" to skip to content

Mancari Ridho Allah SWT. Bukan Mencari Murka Allah SWT

Menyambut bulan suci Ramadhan, umat muslim diperintahkan untuk berlomba-lomba dalam melakukan kebajikan. Tapi lain halnya dengan 3 orang yang berinisial SD (26), HW (41) dan RP (44). Mereka bukannya menyimpan amal untuk menuju surga tapi malah menyimpan ganja untuk ke Neraka.

Pukul 00. 40 wib (6/5) tiga pelaku tersebut berhasil diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Tanah Datar di bawah pimpinan langsung Kapolres dan Kasat Narkoba. Mereka diamankan setelah ditemukan 1 ( satu) buah paket besar Jenis Ganja dan 2 Paket Sedang Narkoba Jenis Ganja saat penggeledahan di Jor. Jalan Minang Nag Baringin Kec. Lima Kaum.

Utk pasal yang disangkakan Pasal 111 ayat 2 Sub. Pasal 114 ayat 2 . UU No. 35 Th 2009 Ttg Narkotika dengan maksimal paling lama 20 (dua puluh) tahun pidana penjara.
Untuk barang bukti dan pelaku diamankan di Mapolres Tanah Datar.

Kami menghimbau kepada pelaku pelaku Narkoba dan pemakai yang masih bisa menghirup udara bebas.Marilah dengan kesadaran sendiri jangan pernah lagi mengedarkan dan menggunakan Narkoba. Kita diberi kesempurnaan oleh Tuhan saat dilahirkan maka, disaat kita kembali wajib dikembalikan secara sempurna.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.