Press "Enter" to skip to content

Apel Gelar Pasukan Ops Zebra 2019

Mengawali minggu terakhir di bulan Oktober, Kepolisian Negara Republik gelar Operasi Zebra 2019 di seluruh wilayah Republik Indonesia. Bagi kepolisian Resor Tanah Datar sendiri, Operasi Zebra diawali dengan Lat Pra ops yang telah di gelar pada selasa kemaren (22/10) yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar yang diwakili Wakapolres
Sedangkan pada Raby pagi ini (23/10), Polres Tanah Datar menggelar pasukan Operasi Zebra Singgalang 2019 di lapangan Mapolres Tanah Datar sekira pukul 09.00 wib. Apel gelar pasukan yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK. M. Si diikuti oleh Pasukan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP -Damkar berjumlah kurang lebih 350 personil.

Pada Operasi Zebra di Tanah Datar ini digelar mulai tanggal 23 Oktober hingga 5 November selama 14 hari.

Sasaran lebih mengutamakan pengendara yang menggunakan hp saat berkendara, yang sedang mabuk, pengendara yang kurang dari 17 tahun, kecepatan melebihi batas maksimal, melawan arus. Ada juga helm tidak berstandar SNI bagi Roda 2 dan tidak menggunakan Safety belt bagi roda 4.
“Kami kepolisian akan mengutamakan tilang bagi pengendara yang melanggar aturan diatas”, ujar Kapolres Tanah Datar.
Karena ada pengendara yang masih tidak sadar akan keselamatan dalam berlalu lintas. Tertib itu tidak harus disaat polisi ada. Tetapi setiap menggunakan kendaraan harus selalu tertib. Sama halnya dengan berbuat baik. Berbuat baik itu tidak harus menunggu kita dilihat orang.
“Semoga kita dapat menjadi pengendara yang tertib dalam berlaluli lintas. Tertib berlalu lintas demi keselamatan”, ujarnya.(*)

face shield first aid, hypoallergenic surgical face mask, face mask to block smells, disposable dust masks south africa, will si dan ballistic face shield s03 fit lego helmet, how do u make face masks, roman face mask, n95 masks target, do montagne jeunesse face masks expire, how long does my 7900 series escape respirator expire, mers coronavirus latest news, free face mask samples free shipping, n95 mask with exhalation valve, faith in face mask instructions, honeywell north mask with 3m filter, baby powder face mask, online n95 masks, north 5500 half face respirator, osha respirator fit test how often, 3m 8210 niosh mask, define n95 mask, desert issue dust mask, surgical mask vs, how long do you leave masks on your face, dolls kill metal face mask, el nokia n95, python for n95, full head respirator mask, 3m n95 2071 welding fumes, dust mask lawsuit payouts, ceramics face mask, universal face shield motorcycle, surgical mask makers, dust mask affectiveness w beard, where can i buy the n95 mask in oakland ca, setting up a nokia n95 3 on cricket wireless, animal face masks ski, mares sea vu dry full face mask,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.