Press "Enter" to skip to content

Polri dan Instansi Terkait siap mengamankan

Polres Tanah Datar akan menurunkan 135 personelnya untuk mengamankan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Kapolres Tanah Datar, AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK. M.Si mengatakan, para personel pengamanan natal dan tahun baru yang tergabung kedalam operasi lilin tersebut akan ditempatkan di 2 titik yang berbeda yaitu di pasar batusangkar dan ombilin dengan membaginya kedalam 3 shift.

Operasi ini akan dimulai tanggal 23 Desember 2019 hingga 31 Desember 2019 dengan digelarnya pasukan pada Kamis (19/12) di lapangan Mapolres Tanah Datar dan dipimpi langsung Kapolres Tanah Datar yang diwakili Kompol Arifin.

Apel yang digelar tersbeut dihadri kurang lebih 300 peserta yang terdiri dari TNI, Polri, Damkar, Satpol PP serta Dishub dan Dinas kesehatan.
Penempatan personil tersbut tersebar di posko-posko yang telah disiagakan pada titik-titik keramaian dan rawan kemacetan seperti pasar, tempat pembelanjaan, serta tempat- tempat wisata dan tempat ibadah.

Selain menyiagakan personel di posko-posko tersebut pihaknya juga melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa lokasi langganan macet, seperti pada ruas jalan Payakumbuh-Bukittinggi belok kanan tembus di simpang Kiambang terus ke Padang Panjang-Solok, jika dari Padang Panjang buang ke kanan arah Ombilin, atau ke kiri arah ke Payakumbuh-Bukittinggi keluar Simpang Asrama.

how often should i do charcoal face mask, should i use respirator when using touch up paint, disposable face masks, turmeric face mask benefits, meaningful beauty face mask, surgical mask protect chemicals, bretman rock turmeric face masks, what is required for respirator use, what is the best respirator masks, how to tie bvandana as face mask, disposable massage face cradle covers, ffp2 and ffp3 masks, how to make a face mask for open pores, markus supply ace hardware n95 mask, little black diamond party monster dust mask, face mask to avoid germs, what respirator filter for mold, coronavirus vs adenovirus, respirator with hepa filter, how to make face masks with sugar, dollar tree gift wrap, dust mask bra, how many days till a face mask works, how to dispose of used respirator filters, n95 surgical mask 1860l, neutrogena age shield face spf 150, dustina dust mask, skz face shield, what is a card face mask, best asian face sheet masks, do you lose your gold dust majoras mask, what is an escape only respirator, guys wear face masks, dust mask for sanding,

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.