Press "Enter" to skip to content

Narkoba akhir Januari

Menjelang akhir bulan Januari, Polres Tanah Datar kembali menuai prestasi di bidang pengungkapan Narkoba. Kali ini ada 2 kasus yang di ungkap.

Lokasi pertama ada 2 pelaku yang diamankan. Keduanya berinisial HH(20) dan HA (24). Merekan diamankan di rumah orang tua HH tepatnya di Jorong Kubu Rajo Lima Kaum Kab Tanah Datar, Rabu(29/1) sekira pukul 16.30 wib.

Awalnya Sat Res Narkoba menerima informasi dari masyarakat bahwasanya HH sering menggunakan Narkotika golongan I jenis Shabu. Untuk menindak lanjuti informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan serta mencari tahu keberadaan HH.
Tim berhasil mendapatkan informasi bahwa HH yang saat itu sedang berada dirumah orang tuanya. Tim langsung mengamankan HH yang saaat itu bersam dengan pelaku lainnya HA di dalam kamarnya.

Tim melakukan penggeledahan yang disaksikan wali jorong dan ketua pemuda. Hasilnya tim berhasil menemukan 1 (satu) buah paket Narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang di sembunyikan di bawah kasur, serta 1 (satu) buah bong / satu set alat isap Narkotika jenis shabu
Selanjutnya tim mengamankan pelaku dan bb untuk dilakukannya penegakkan hukum lebih lanjut.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.