Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Siapkan Sarana dan Prasarana Dalam Rangka Operasi Ketupat Singgalang 2020

Setelah Selasa kemaren melaksanakan pengecekan oleh wakapolres Tanah Datar di Pos Operasi ketupat -Covid-19 2020, sekarang Kapolres Tanah Datar didampingi Kabag Ops dan kasi propam melaksanakan pengecekan di 2 Pos Operasi Ketupat, Kamis(30/4). Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melakukan pengecekan baik itu sarana dan prasarana Pos maupun kebutuhan personil di lapangan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang  mana Operasi Ketupat Singgalang pada tahun ini tidak lagi terfokus terhadap kelancaran arus mudik, melainkan Operasi kali ini lebih diarahkan kepada pemudik itu sendiri. Itu semua bertujuan untuk meminimalisir masuk nya pemudik yang mungkin bisa menimbulkan kecemasan bagi masyarakat.

Kapolres Tanah Datar juga mengarahkan kepada personil nya untuk selalu waspada dan tetap humanis dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Singgalang 2020 ini. Pada Pos Ketupat, personil yang berdinas tergabung dari satuan instansi TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan dan Senkom.

Saat kunjungan yang dilakukan tadi, ada beberapa kekurangan seperti tempat istirahat anggota dan alat kelengkapan malam seperti senter dan rompi. Selain itu Kapolres dan tim juga memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan tugas berupa minuman bervitamin dan makanan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.