Press "Enter" to skip to content

Polda Sumbar Serahkan Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di sekitar Aspol Lolong

TNS – Polda Sumbar melalui Biro Logistik tetap konsisten melakukan bantuan sosial kemanusiaan. Seperti tadi sore, Biro Logistik Polda Sumbar membantu warga kurang mampu yang memiliki perekonomian pada garis kemiskinan.

Bantuan sosial yang diberikan yakni paket berisikan beras, minyak goreng, mie instant dan 60 butir telur ayam.

Penyerahan bantuan ini dipimpin Karolog Polda Sumbar, Kombes Pol Suranta Pinem, S.Ik. MM bersama Kabag Pal Rolog dan Kabag Infolog Rolog, Selasa (5/5) di Gudang Logistik Polda Sumbar dengan menerapkan protokol kesehatan (physical distancing).

Kombes Suranta Pinem pada kesempatan tersebut menyampaikan kepada warga kurang mampu bahwa, bantuan sosial ini diharapkan dapat meringankan beban hidup warga kurang mampu.

“Jangan dilihat dari seberapa banyaknya jumlah isi paket, namun ini bentuk Polda Sumbar memiliki kepedulian kepada warganya yang kurang mampu khususnya sekitar Asrama Polisi Lolong,” katanya. Dikatakan, bantuan kali ini diberikan kepada 10 orang warga kurang mampu. Selain itu, setiap hari Biro Logistik juga melakukan bantuan sosial membagikan nasi bungkus buka puasa maupun saat sahur kepada warga.

“Sasarannya adalah masyarakat yang kurang sejahtera dengan menyasar perkampungan kurang mampu disekitar Kota Padang,” tambahnya.

Mantan Kabid Propam Polda Sumbar ini pun juga berharap, agar warga yang kurang mampu dapat segera bangkit bilamana kelak wabah Covid 19 reda. (*)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.