Press "Enter" to skip to content

Petasan daya ledak tinggi dan Warung kelambu merupakan keresahan ditengah-tengah masyarakat

Semakin banyaknya penyebaran covid-19 di wilayah kab tanah datar tak membuat POlres Tanah datar bersama dengan tni dan pemerintah daerah lenggah terhadap warung kelambu dan petasan selama di bulan Ramadhan ini. Tim yang terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP lakukan giat razia terhadap warung kelambu dan petasan yang menjada keresahan warga.

Selasa(12/5), Polres Tanah Datar, TNI dan Satpol PP lakukan razia warung kelambu dan petasan di rakyat X Koto. Hasilnya masih ada masyarakat yang membuka warung dengan terbuka dengan menyedikan makan padahal saat ini sedang Bulan Ramadhan. Untuk masyarakat yang membuka warung dihimbau untuk menyediakan makan dan jikalau memang untuk nonmuslim di perbolehkan untuk menyediakan makan.

Sedangkang razia petasan, tim berhasil mengamankan 9 petasan dengan daya ledak tinggi dan tidak ada surat izinnya. Peatasan yang dirazia merupakan petasan yang tidak ada surat izin yang dikeluarkan pemerintah. HAl ini dilakukan bertujuan agar tidak timbulnya keresahan di tengah-tengah masyarakat. Saat kegiatan tetap himbauan untuk pencegahan covid-19 terus digalangkan karena saat dilakukan razia penjual juga tidak menggunakan masker. Hal ini dilakukan semacam teguran dan memerintakan penjual petasan untuk membeli masker terlebih dahulu.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.