Press "Enter" to skip to content

Polri siap kawal dan amankan pendistribusian BST di kab tanah datar

Bantuan Sosial Tunai yang peruntukkan kepada Keluarga Penerima Manfaat sudah diresmikan oleh Bupati Tanah Datar yang diwakili oleh Wakil Bupati Tanah Datar Bapak H. Zuldafri Darma SH. , Kamis (14/5) di Kantor Pos Batusangkar.Bantuan Sosial Tunai yang merupakan berasal dari Kemensos ini akan disalurkan secara bertahap mulai tanggal 14 Mei 2020 hingga tanggal 23 Mei 2020. Nantinya para sebanyak 13.157 keluarga akan diberikan uang tunai di 10 Pos yang telah ditunjuk dalam lancarnya pendistribusian tersebut.
Polres Tanah Datar bekerja sama dengan Pos berikan pengamanan guna meminimalisir timbulknya kerumunan saat pembagian BST. Ada 8 Pos yang diberikan pengamanan sedangkan 2 pos lagi adalah wilayah hukum Polres Padang Panjang.
Pos juga melakukan 4tindakan pencegahan dengan menyediakan tempat cuci tangan guna mencegah penyebaran covid-19. Selain itu masyarakat yang akan datang untuk mengambil BST diwajibkan untuk menggunakan masker.
Hingga saat ini, untuk penerimaan BST masih aman dan tidak adanya permasalahan yang terjadi. Personil yang mengamankan pos selalu memberikan himbauan untuk selalu jaga jarak dan gunakan masker

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.