Press "Enter" to skip to content

Mari beradaptasi dengan kebiasaan baru menuju aman covid-19

Polres Tanah Datar laksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan di seputaran Kota Batusangkar, Sabtu(11/7). Kegiatan dititikberatkan kepada pemuda-pemuda yang berkeluyuran pada malam hari. Apalagi dengan tatanan kehidupan baru produktif dan aman covid-19, masyarakat disarankan mengikuti protokol kesehatan khususnya di luar rumah.
 
Kegiatan yang bersifat patroli jalan kaki dipimpin Iptu Marjoni Usman. SH. Disaat tim berpatroli, ditemui anak-anak muda yang berkumpul dan mereka tidak menggunakan masker. Mereka diberikan edukasi dan pemahaman akan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. Selain itu mereka dihimbau untuk sesegara mungkin pulang ke rumah masing-masing.
 
“Kita melakukan patroli kali ini bertujuan agar masyarakt tidak menyalah artikan tanana kehidupan baru yang diterapkan. Kita tetap menjalani kehidupan normal tetapi wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah digaungkan oleh pemerintah dan instansi lainnya.” Ujar Iptu Marjoni Usman selaku pimpinan tim patroli malam minggu kemaren

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.