Press "Enter" to skip to content

Kapolres Cup 2020 di bulan kemerdekaan. “Nasionalisme dan Patriotisme tidak harus terjun ke medan perang”

Menyambut Hari Kemerdekaan ke 75, Polres Tanah Datar mengadakan pertandingan badminton Kapolres Cup 2020 di Hall Badminton Kinantan Parak Juar, Senin(3/8). Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Tanah datar memperebutkan Trophy dari Kapolres Tanah Datar serta Uang pembinaan.

Pertandingan diawali dengan laga persahabatan antara Kapolres berpasangan dengan Kajari berhadapan dengan Ketua DPRD dan Wakil Bupati. Menngawali pertandingan, tim Kapolres dan Kajari melejit meninggalkan perolehan angka dari Ketua DPRD dan Bapak Wakil Bupati hiingga 16-25. Namun, Ketua DPRD dan Bapak Wabup berhasil membalikkan keadaan dengan skor akhir 30-27.

“ Ini merupakan kegiatan yang positif dalam memperlihatkan bibit unggul kab tanah datar di bidang badminton. Walaupun di masa pandemi covd-19, kita tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem imun dengan berolahraga. Akan tetapi protokol kesehatan wajib untuk diterapkan guna mencegah penyebaran covid-19 seperti memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan” ujar Kapolres Tanah Datar

Pertandingan kapolres Cup ini akan diikuti sebanyak 16 tim badminton dimana akan di bagi dimenjadi 4 tim. Setiap timnya akan berhadapan dan peringkat 1 dan 2 akan melaju ke babak gugur.

r

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.