Press "Enter" to skip to content

“Masker, Cuci tangan dan Jaga jarak” 3 hal dalam mencegah covid-19

Mengingat meningkatnya penyebaran covid-19, Polres Tanah Datar mulai saat ini meningkatkan pengawasan dalam hal penyebaran covid-19. Mulai hari selasa ini, Polres mengerahkan s sebanyak kurang lebih 40 personil setiap harinya untuk memberikan himbauan. Jika perlu polri akan memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak menerapkan protokol seperti menyuruh pulang atau membeli masker terlebih dahulu.

 

Saat ini sudah 58 masyarakat kab tanah datar terkonfirmasi positif covid-19 dengan rincian, 13 sembuh, 2 orang meninggal dan 43 pasien positif covid-19 dan saat ini masih menjalani perawatan.

 

Penindakan yang dilakukan adalah suatu bentuk kepedulian polri dalam menyelamatkan negeri ini dari pandemi covid-19.  Masker, cuci tangan dan jaga jarak adalah 3 hal satu kesatuan dalam mencegah penyebaran covid-19. Jangan sampai kegiatan dengan kemalasan kita merakibat fatal terhadap keluarga tercinta.

 

Saat dilakukan patroli, tim menemukan banyak masyarakat yang masih tidak menggunakan masker masker dan tidak menjaga jarak. Padahal saat ini Tanah Datar sudah termasuk kedalam zona merah penyebaran covid-19. Pencegahan ini bukan hanya sekedar tanggung jawab pemerintah saja, tetapi ini merupakan kesadaran kita bersama.

 

Tak hanya masyarakat, di jajaran polres tanah datar juga dilakukan penegakkan terhadap protokol kesehatan. Menjelang masuk ke mako Polres Tanah Datar, personil dan masyarakat diwajibkan untuk memakai masker,mencuci tangan dan cek suhu.  Saat pelayanan, seluruhnya wajib menjaga jarak satu sama lain.  Saat ini sudah diterapkan protokol kesehatan dengan ketat guna cegah  penyebaran covid-19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.