Press "Enter" to skip to content

Mutasi Jabatan di Polres Tanah Datar

Polres Tanah Datar melaksanakan Uparaca serah terima jabatan di lapangan Mapolres Tanah datar, Jumat (13/11) sekira pukul 08.00 wib. Acara tersebut di pimpin oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si. selaku Inspektur Upacara. Upacara tersebut berkaitan mutasi yang dikeluarkan oleh Kepolisian Derah Sumatera Barat pada minggu yang lalu. Ada 2 perwira yang dilantik menjabat di lingkungan Polres Tanah Datar.

Pejabat yang dilantik yaitu Kompol Hamzah menjabat Kabag Sumda Polres Tanah Datar. Beliau menggantikan AKBP Yon Hendri. SH karena akan memasuki masa pensiun dan Iptu Gusrizal menggantikan AKP Firdaus. SH yang menjabat Kapolsek Rambatan.

Upacara sertijab yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak antara personil. Selain itu kegiatan bersalaman sangat dibatasi .Hal ini mengingat pandemik covid-19 menghantui seluruh dunia. Walaupun upacara yang dilaksanakan sangat sederhana namun tidak mengurangi hikmah serta makna dari acara tersebut.

Setelah Upacara dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut serta pemberian kenang kenangan para perwira yang akan meninggalkan Polres Tanah datar.”Mutasi ini merupakan suatu reward terhadap yang bersangkutan atas kinerjanya yang sangat baik selama menjabat jabatan sebelumnya,semoga personil yang mendapat jabatan yang baru akan lebih sukses kedepannya aaminn.”ujar Kapolres Tanah Datar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.