Press "Enter" to skip to content

Pemilihan Kelada Daerah semakin dekat

Tanah Datar menajdai salah satu kabupaten yang menyelenggarakan pesta demokrasi akan menentukan nasib untuk 5 tahun kedepan menuju Tanah Datar yang lebih baik. KPU sebagai penyelenggara pesta Demokrasi mengadakan debat publik kepada 4 calon bupati /wakil bupati Tanah Datar untuk menjual visi- misi mereka ke khayalak ramai.
Polres Tanah Datar mengamankan jalannya Debat Publik pada sabtu (21/11) di gedung Nasional Batusangkar. Mengerahkan sebanyak 30 personil Polri, berhasil menyukseskan jalannya debat tanpa adanya masalah.
Menerapkan Protokol kesehatan, Kegiatan ini dipublikasikan lewat media eletronik seperti Radio, TV dan tentunya media sosial. Hanya sebanyak 50 orang yang diwajibkan oleh panitia untuk masuk saat berlangsungnya debat publik. Polri bekerja sama dengan Panitia pelaksana agar orang yang tidak diundang dilarang masuk gedung. Hal ini mencegah adanya penyebaran covid-19 atau terciptanya klaster baru.
“ Alhamdulillah debat berjalan dengan aman dan lancar. Masyarakat yang tidak memakai masker kita tegur dan dihimbau selalu jaga jarak. Sebelumnya KPU sudah menghimbau untuk jangan membawa masyarakat atau pendukung, namun masyarakat tetap datang. Kami hanya bisa menghimbau agar kita selalu sehat dan menjaga diri dari penyebaran covid-19” ujar Kabag Ops Polres Tanah Datar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.