Press "Enter" to skip to content

Personil secara resmi digeser ke wilayah

Menjelang satu hari pilkada serentak 2020, Polres Tanah Datar gelar apel pergeseran Pasukan, Selasa(8/12) sekira pukul 09.00 wib. Sebanyak 237 personil gabungan polda dan polres akan mengamankan 669 TPS di wilayah hukum Polres Tanah Datar. Kapolres Tanah Datar bersama dengan Dandim 0307 Tanah Datar secara resmi melepas personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS di Lapangan Mapolres Tanah Datar.

Dalam amanat Kapolres, Beliau menghimbau agar laksanakan tugas dengan serius, tingkatkan kewaspadaan dan tentunya tegakkan protokol kesehatan. Hal ini sangat penting agar tidak timbulnya klaster baru dalam penyebaran covid-19. Polres Tanah Datar mendapatkan bantuan personil dari polda sebanyak 114 personil yang terdiri dari 84 personil Staf Polda Sumbar dan 30 personil Brimob.

Personil hari ini langsung turun ke lapangan mengingat surat suara saat ini sudah mulai didistribusikan ke PPS (Panitia Pemungutan Suara). Polri sudah siap mengamankan hingga selesainya pemungutan suara tanggal 9 desember tersebut.

“Kami Inshaallah sudah siap mengamankan jalannya pemungutan suara tanggal 9 desember 2020 hingga dinyatakannya aman. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda dan Brimob yang telah membantu kami demi terciptakan pilkada aman, damai serta sehat dari covid-19” ujar Kapolres Tanah datar saat diwawancarai

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.