Press "Enter" to skip to content

Vaksin tahap II Tanah Datar

Mencegah Penularan Covid-19, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo.SIK.M.Si kembali menyelesaikan tahapan suntikan vaksinasi Covid-19 yakni tahap kedua.

Tahap pertama, Kapolres Tanah Datar menerima suntikan vaksin Covid-19 sinovac di Puskesmas Lima Kaum 1 pada 2 minggu yang lalu dan yang kedua hari ini, di Puskesmas I, Selasa (16/2/2021).

Kepada media ini, Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo SIK.M.Si, menyampaikan suntikan vaksin ini aman, masyarakat harus percaya terhadap program vaksinasi oleh pemerintah.
“Kita harus percaya terhadap pemerintah dan dokter yang menyuntikkan vaksin ini untuk menghasilkan yang terbaik, meningkatkan daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terinfeksi Virus Corona (Covid-19),” kata Kapolres.

Kasubbag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfiarta mengatakan, Kapolres hari ini menerima suntikan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, “berarti Kapolres sudah dua kali menerima Suntikan Vaksin Covid-19”.
AKP Deafiarta juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk menerima suntikan vaksin Covid-19 dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun telah susdah di Vaksin, kata Desfiarta.
Selain Kapolres Tanah Datar, hadir juga Dandim 0307 Tanah Datar serta beberapa pejabat yang ikut menerima vaksin tersebut.
Humas Polres Tanah Datar

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.