Press "Enter" to skip to content

BINLAT AKADEMIK PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2021

Dinas PMPTSP dan Tenaga Kerja dengan bekerja sama dengan Polres Tanah Datar gelar pembinaan latihan akedemik kepada calon anggota polri 2021 di Gedung Nasional Batusangkar, Senin (01/3).

Kegiatan Binlat ini pun dibuka langsung oleh Kabid Naker Tanah Datar Melly Hendrayani S.Kom bersama Tim Akademik yg diwakili oleh Ipda Ary Andre jr SH beserta anggota. Adapun jumlah para pelajar yang mengikuti binlat Akademik ini sebanyak 121 orang.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan sebelumnya yang telah pernah diuji. Peserta sebelumnya telah diuji beberapa materi tentang akademik yang terdiri dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan Pengetahuan Umum.

Kegiatan ini bertujuan supaya calon peserta binlat bisa mendapatkan gambaran tentang apa saja yang harus dipersiapkan dalam menghadapi seleksi penerimaan anggota polri TA 2021.

Kami juga berharap kepada para adik-adik yang ingin menjadi calon anggota polri bisa mewujudkan mimpinya dan menjadi seorang anggota polri yang bertanggung jawab.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.