Press "Enter" to skip to content

Tim Tarantula Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tanah Datar Amankan satu orang laki-laki yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Shabu

Tim Tarantula Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Tanah Datar Amankan satu orang laki-laki berinisial DJ(37) Alamat Nag. Sungai Jambu Kec. Pariangan yang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika Golongan I jenis Shabu.

Terduga pelaku diamanankan saat berada Di Pinggir Jalan di Jor. Kubu Rajo Nag. Limo Kaum Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar pada hari Selasa tgl 23 Maret 2021 sekira pukul 22.00 Wib.

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Tim langsung melakukan penyelidikan dan didapati terduga pelaku sedang berada di Pinggir Jalan di Jor. Kubu Rajo Nag. Limo Kaum Kec. Lima Kaum Kab. Tanah Datar.

Selanjutnya tim mengamankan dan melakukan penggeledahan badan terhadap terduga pelaku yang disaksikan oleh Wali Jorong dan masyarakat setempat.

Hasilnya tim mendapati 1 (satu) paket kecil Narkotika jenis Sabu yang dibungkus plastik bening yang dibalut kertas timah rokok didalam kotak rokok Pro Mild yang disimpan di kantong celana depan sebelah kiri milik terduga pelaku.

Terduga pelaku juga mengakui, bahwasanya 1 (satu) paket kecil yang di duga narkotika golongan I jenis Shabu tersebut adalah milik nya.

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Tanah datar guna proses penyidikan selanjutnya.

Pelaku dijerat dengan pasal 112 ayat 1, Jo 127 ayat 1 huruf a UU No. 35 tahun 2009 Tentang Penyalahgunaan Narkotika.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.