Press "Enter" to skip to content

Brigjen Pol Drs. Hendi Handoko. MM cek Posko PPKM Mikro di 3 (Tiga) Nagari Kab. Tanah Datar

Jum’at (11/06), Anjak Utama Bidbinmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Drs. Hendi Handoko. MM melaksanakan kunjungan dalam rangka cek kesiapan Posko PPKM Mikro di 3 (tiga) Nagari di wilayah Kab. Tanah Datar.

Adapun ketiga nagari tersebut ialah Posko PPKM Mikro nagari Simpuruik, Minangkabau dan Tanjung Sungayang.

Dalam kegiatan ini, Brigjen Pol Drs. Hendi Handoko. MM melaksanakan cek dan kontrol tentang kesiapan Posko PPKM Mikro di kewilayahan sesuai dengan yang telah di perintahkan untuk memaksimalkan giat Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tiap-tiap nagari dalam pelaksanakan penegakan protokol kesehatan.

Disetiap daerah harus melengkapi sarana dan prasana yang diperlukan dalam pelaksanaan penegakan protokol kesehatan dan 5M. Posko PPKM ini juga berfungsi untuk mengoptimalkan kegiatan 3T (Testing, Tracing dan Treatment) pada warga nagari yang terkonfirmasi positif covid-19, sehingga dapat memudahkan petugas untuk memonitoring dan mendata siapa saja yang telah melakukan kontak fisik dengan orang yang terkonfirmasi positif tersebut.

Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanah Datar untuk bersama-sama mendukung program PPKM Mikro ini, sehingga dapat memutusnya penyebaran penularan virus covid-19 khusus nya di daerah Kab. Tanah Datar.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.