Press "Enter" to skip to content

Wakapolres Tanah Datar Cek Dan Kontrol Personil Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal Hari Pertama Di Gedung Nasional Batusangkar

Senin (14/6), Wakapolres Tanah Datar cek dan kontrol personil yang sedang melaksanakan pengaman Vaksinasi massal pada hari pertama di Gedung Nasional Maharajo Dirajo Tanah Datar.

Adapun pelakaksanaan vaksinasi massal ini merupakan Program dari Bapak Presiden dengan tema “Sejuta Vaksin” guna percepatan vaksinasi nasional khususnya di daerah Kab. Tanah Datar.

 

Sebelum pemberian vaksin, akan dilakukan pengecekan kesehtan oleh petugas Kesehatan yang mana dari 55 orang yang hadir, hanya 48 orang yang bisa mendapatkan vaksinasi. Untuk 7 orang lainya akan dilaksanakan pada hari berikutnya karna hal Kesehatan.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini akan berlangsung setiap hari selama bulan Juni 2021. Dengan itu kami turut menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya didaerah Kab. Tanah Datar untuk Bersama-sama mendukung program bapak presiden ini dengan ikut melaksanakan dan mengajak keluarganya untuk vaksinasi guna memperkuat kekebalan tubuh terhadap virus covid-19.

 

Dengan tetap mematuhi protocol Kesehatan, pelaksanaan vaksinasi massal ini dapat berjalan dengan lancar.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.