Press "Enter" to skip to content

Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Polres Tanah Datar Laksanakan Gebyar Vaksinasi di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar

BATUSANGKAR – Polres Tanah Datar laksanakan Gebyar Vaksinasi dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 di Gedung Pratidina Polres Tanah Datar. Jum’at (24/09).

 

Pelaksanakaan Gebyar Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi Nasional khususnya di wilayah Kabupaten Tanah Datar.

 

Adapun dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini, Polres Tanah Datar melakukan beberapa inovasi guna menarik minat masyarakat dalam mengikuti vaksinasi tersebut, antaralain:

– Menyediakan alat tranportasi berupa Bus yang digunakan untuk menjemput serta mengantar kembali para pelajar yang sebelumnya telah berkumpul di sekolah mereka masing-masing.

– Menyediakan cemilan berupa Snack yang akan dibagikan kepada para peserta yang akan di vaksin.

 

Sebagai Vaksinator dalam kegiatan vaksinasi kali ini dibantu oleh Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar.

 

Pelaksanakan vaksinasi yang di gelar dengan mengedepankan Satuan Fungsi Lalu Lintas Polres Tanah Datar ini di targetkan sebanyak 300 (tiga ratus) orang.

 

Kami turut menghimbau kepada seluruh masyarakat khusus nya di daerah kabupaten tanah datar untuk bersama-sama mendukung program dari pemerintah dalam hal mempercepat Vaksinasi Nasional sehingga dapat mencegah tertularnya virus Covid-19.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.