Press "Enter" to skip to content

Kapolres Tanah Datar Ikuti Rapat koordinasi Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Tanah Datar

Selasa (16/11), Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Tanah Datar yang di laksanakan di Gedung Nasional “Maharajo Dirajo” Batusangkar.

 

Kegiatan ini merupakan Program Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar dalam mengevaluasi pelaksanaan Vaksinasi yang telah dilaksanakan di Wilayah Kabupaten Tanah Datar.

 

Adapun pelaksanaan kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Tanah Datar, Jajaran Forkopimda serta para tamu undangan sebanyak 378 orang.

 

Kegiatan di buka dengan pemberian paparan dari Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Datar tentang data Penyebaran serta Capaian Vaksinasi bagi masyarakat di seluruh Wilayah Kabupaten Tanah Datar.

 

Kemudian, kegiatan ini dilanjutkan dengan Pemberian Arahan dari Bupati Tanah Datar, Paparan Kapolres Tanah Datar, Paparan Kapolres Padang Panjang serta Paparan dari Bupati Tanah Datar.

 

Dalam paparanya, Kapolres Tanah Datar menyampaikan tentang Upaya-upaya dalam melakukan percepatan penyebaran vaksinasi kepada masyarakat di seluruh wilayah Kabupaten Tanah Datar.

 

“Sebelumnya pola vaksinasi yang dilaksanakan bersifat menunggu namun saat ini pola tersebut sudah kita rubah dengan melakukan vaksinasi ditempat-tempat yang dekat dengan masyarakat, Untuk kedepannya upaya yang harus kita lakukan yaitu by name by addres dengan cara menyambangi rumah masyarakat yang belum divaksinasi namun kita juga membutuhkan data, maka diharapkan para bhabinkamtibmas mendata warganya per alamat yang belum di vaksinasi.”Ujar nya.

 

kegiatan berakhir pada pukul 11.30 Wib dan dapat berjalan dengan aman dan terkendali.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.